• Harnojoyo Terima Nama Cawawako dari PDI-P

    0
    Ketua-Fraksi-PDIP-Dewan-Perwakilan-Rakyat-Daerah-PDIP-Palembang-Aidil-Adhari.

    Ketua-Fraksi-PDIP-Dewan-Perwakilan-Rakyat-Daerah-PDIP-Palembang-Aidil-Adhari.

    Palembang, jurnalsumatra.com – Yudha Renaldi secara resmi di usung sebagai calon Wakil Walikota (Cawawako) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Selatan (Sumsel) surat dukungan diserahkan langsung kepada Walikota Palembang diruang kerjanya.

    Hal itu di ungkap oleh Ketua Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (PDIP) Palembang Aidil Adhari saat ditemui jurnalsumatra.com “Kami dari DPC Kota Palembang telah dengan sengaja pada sore ini bertemu dengan Pak Harnojoyo untuk mengantarkan nama calon wawako kota Palembang sesuai dengan surat DPP PDI Perjuangan dan kami juga sudah menyampaikan ke DPRD Kota Palembang berdasarkan surat mendagri dan surat gubernur bahwa dan arahan dari surat tersebut menetapkan satu nama dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 mengajukan nama calon wawako dengan satu nama” jelasnya.

    PDI P dengan tegas hanya mengajukan satu nama yaitu Yudha Renaldi walaupun nanti ada nama lain diluar dari tanggung jawab, silahkan ambil resiko sendiri, karena resikonya agak berat.

    Lebih lanjut dikatakannya setelah itu, Walikota Palembang akan memberikan dua nama terbaik ke DPRD Palembang. Sebelum akhirnya wakil rakyat Palembang melakukan pemilihan terhadap dua nama tersebut.

    Saat ditanya jika ada nama lain yang muncul dari PDIP sendiri, pihaknya sudah memutuskan hanya mengajukan satu nama yaitu Yudha. Jika ada kader lain yang mengajukan nama calon wawako maka pihaknya akan mengambil tindakan dan memberikan sanksi kepada anggota atau kadernya.

    “Bila ada nama lain dari PDIP maka akan kami PAW, tapi kalau bukan anggota maka akan dipecat dari partai” tegasnya.

    “Semogs Walikota dapat segera memproses usulan nama-nama calon wakil walikota dengan partai lain. Bila perlu walikota harus menyurati agar partai lain segera mangajukan nama cawawako” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com