• Harnojoyo Resmikan Bank Pasar Daerah Palembang

    0
    Grand Opening Bank Pasar Palembang oleh Walikota (1)

    Harnojoyo Resmikan Bank Pasar Daerah Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Walikota Palembang Harnojoyo resmikan grand opening Bank Pasar merupakan PT BPR yang pendanaan sarana rakyat berada di Jl. R. Soekamto No. 2 Palembang. (26/1).

    Dikemukakan Harnojoyo kepada jurnalsumatra.com usai melakukan peresmian Bank Pasar “Rencana pendirian ini pada tahun 2009, yang ketika itu saya masih ketua DPR bersama Eddy Santana, mendirikan Bank Perkriditan di Kota Palembang, ketika itu kita dapat cerita Kota Padang ada seratusa lebih sedangkan di kota Palembang baru pada 12, dan kita mempunyai semangat yang sama, baru berkeinginan untuk mendirikan bank” jelasnya.

    Menurutnya, melalui proses yang panjang pada tanggal 22 kemaren kita, diresmikan oprasionalnya oleh OJK dan mudah-mudahan Bank ini, bisa tumbuh secara baik sesuai dengan yang kita harapkan, sehingga sebagai agen pembangunan yang akan membantu masyarakat dalam permodalan bagi para pengusaha kita akan bisa berjalan dengan baik dan pada saat nya nanti akan menjadi Bank mampuh menjalani secara umum.

    Dikatakannya untuk permodalannya baru 6 milyar, ada baru nantinya ada proses pemegang saham dan SP2J ada berapa persen dari pemerintah kota, dan bagaimana teknisnya secara baik, apa akan diambil ahli sepenuhnya oleh pemerintah atau akan sama, karena ini adalah sebuah PT bersama masyarakat kepada DPR ini berkas peraturan daerahnya, paling tidak kita sebagai pemerintah akan mensupport penuh kepada Bank BPR agar lebih maju lagi kedepan dan mampu bersaing kepada bank-bank lain.

    Saat ini masih di pegang oleh SP2J, saatnya nanti memperbaiki perusahaan-perusahaan seperti tranportasikan sudah mulai untung dan sebentar lagi rumah susun begitu juga dan pembangkit listrik tenaga gas pada tanggal 22 Februari kombisioner dan BPR juga sudah berdiri, dan untuk tingkat dana kalau ada penambahan modal juga tidak ada masalah.

    “Karena walaupun perusahaan itu sudah besar masih tetap perlu suntikan dana, tapi untuk pengembangan usaha” pungkasnya. (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com