• Gorong- Gorong di Pemulutan Selatan Rusak

    0

    DSCF6291INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Gorong-gorong yang berada di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir rusak dan berlobang.

    Ironisnya, gorong-gorong yang rusak dan berlobang  tersebut terletak didepan Kantor Kacabdin Pemulutan Selatan, Puskesmas Sungai Lebung, dan Kantor Camat Pemulutan Selatan.

    Berdasarkan pantauan, Senin (04/01/2016), nampak gorong-gorong tersebut rusak dan berlobang, dan hanya dipasang kayu sebagai tanda.

    Menurut salah satu warga Soleh yang saat itu sedang melintas mengatakan bahwa gorong-gorong ini sudah lama rusak dan berlobang seperti ini, karena saya sering lewat disini, namun sampai sekarang masih seperti ini dan belum diperbaiki.

    “kalu gorong-gorong ini la lamo rusak dan berlobang cak ini, dak tau sampai sekarang masih cak inilah, dan pernah diperbaiki, Cuma dipasang kayu-kayu ini bae, nandoke ado lobang disini” Ujarnya.

    Ditambahkannya, “jelas ini sangat membuat kami sebagai pengendara jadi was-was takutnyo kalu nyampak dilobang ini, nah ancur, sape nak mayoe” Tambahnya sembari tersenyum.

    Hal serupa diungkapkan oleh Heri, jelas kerusakan ini sangat menganggu, terutama saat malam hari, karena disini minim penerangan, ditakutkan warga yang melintas tidak tahu atau bahkan lupa kalau gorong-gorong  disini rusak dan berlobang.

    “jelas ini mengkhawatirkan dan menganggu pengendara yang sering melintas, karena lobang tersebut cukup besar, apalagi  saat malam hari, ditakutkan ada masyarakat yang tidak tahu kalau ada lobang, saya berharap agar supaya gorong-gorong ini bisa segera diperbaiki” Imbuhnhya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com