• Golkar Belum Pasti Calonkan Dodi

    0
    nasrun madang

    nasrun madang

    Palembang, jurnalsumatra.com – DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) belum mengambil sikap terhadap pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Partai Golkar masih menunggu jadwal resmi dari KPU Kabupaten Muba.
    Dikatakan  Ketua Pelaksana Harian DPD I Partai Golkar Sumsel Nasrun Madang pihaknya belum mengambil sikap apa pun terkait pilkada di Muba. Salah satu alasannya belum adanya jadwal resmi dari KPU Muba.

    “Belum ada. Kan yang punya jadwal itu KPU, secara resmi kami juga belum menerima jadwal,  tahapan pelaksanaannya. Karena belum ada, kami juga belum melakukan apa pun. Kalau jadwal sudah dikeluarkan, kami baru bergerak,” ujarnya pada jurnalsumatra.com. sebagai Partai yang Profesional dalam berpolitik Golkar belum pasti mengusung Dodi Reza walaupun anak dari Ketua DPD Golkar Sumsel, tegas Nasrun.

    Begitu juga dengan nama-nama akan dimunculkan belum ada termasuk nama Dodi Reza anak Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Alex Noerdin. Bahkan ia sendiri mengaku belum mendengar nama Dodi akan dijadikan kandidat bupati Muba.

    “Belum ada, saya belum dengar. Belum pernah dibahas secara internal di partai. Karena masih lama tahun depan. Kami juga belum menerima pemberitahuan resmi dari KPU terkait jawab. Kalau sudah ada baru kami bergerak,” ujarnya.

    Golkar sangat terbuka dengan siapa pun yang akan dimajukan di Muba nanti. Ada proses yang yang harus dilalui, termasuk melihat hasil survey. Jadi siapa pun ia persilahkan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. “Tapi saya menghargai kalau ada yang mendorong Dodi. Yang jelas kami juga belum mendengar apa Dodi nya bersedia apa tidak. Kalau ia tidak mau gimana,” ujarnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com