• Elastis Band Tampil di Center Stage Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Center Stage sebagai salah satu club di Palembang yang telah berdiri selama 10 tahun lalu di Palembang telah mempersolek tempatnya juga mengupgrade teknologi soundsystem mencapai 70.000 watt,  dengan tempat luas, dapat menampung hingga 2500 pengunjung, mempunyai lighting dan dekorasi yang modern, menciptakan atmosphere yang berbeda, eksklusif dan nyaman serta memberikan hiburan pada pecinta dunia malam dengan keamanan yang terjaga baik.

    Di awal bulan Januari 2016 kembali Center Stage menghadirkan New Talent Performance dengan kehadiran Elastis Band dari Jakarta sebagai band resident untuk beberapa waktu kedepan dan Home Model Resident Blue Shapire dari Surabaya serta Resident DJs Unu (Bandung) dan Nash Balfas (Jakarta).

    Saat ditemui jurnalsumatra.com, setelah penampilannya Elastis Band yang diwakili oleh Ughe selaku leader band ini mengatakan kalau bandnya sudah 3 generasi karena beberapa kali pergantian personilnya.

    “Pertamanya berdiri band ini, di Bandung pada tahun 2004, tapi setelah hijrah ke Jakarta personil band ini sudah beberapa kali ganti, dan sampai sekarang personil ini sudah masuk generasi ke-3 dari semenjak berdirinya elastic” ungkap Ughe memaparkan kisah perjalanan bandnya.

    “Saat ini Elastis Band mempunyai personil yang pertama saya sendiri Ughe-keyboard sebagai leader, .Iid-guitar, Ajay-drum, Yana-bass, Bey’s-male voc dan 3 personil cewek Chanda, Intan dan Diana sebagai female voc” tambahnya.

    Kami sudah ke beberapa venue yang pernah tempat kami main seperti Lor Inn-Belitung, Hotel Sahid-Pekanbaru, Berau Plaza-Berau, P2-Palu, Fredy’s Executive Club-Jayapura, Blue Angel’s-Jayapura, Queen-Timika, Monno Lounge-Banjarmasin, Lebistro-Banjarmasin, Hotel Pangeran-Padang, Hotel 89-Batam, D2-Batam, F1-Batam, Hotel Aston-Tanjung Pinang, The Peak Internasional Executive Club-Banjarmasin, Tavern-Balikpapan, Lamaru-Balikpapan, Botol Music-Kupang, Golden Dragon-Lampung, Tavern Medan.

    “Hampir disetiap venue tersebut bukan hanya sekali, tetapi beberapa kali, kontrak kami  untuk bermain di venue nya” tambahnya dengan beberapa venue yang suka lebih dari satu kali dikunjunginya.

    “Nama Elastis kami pilih untuk band kami ini, karena biar lebih flexible bisa di bawa kemana mana, main di beberapa tempat dan dengan berbagai macam konsep lagu, karena kami menguasai semua lagu-lagu yang biasa disebut all around karena kami bisa mengikuti konsep-konsep yang  sudah di tentukan venue yang pernah mengontrak ELASTIS” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com