• Dua Orang Meninggal Pada Perayaan Tahun Baru

    0

    Karawang, jurnalsumatra.com – Dua orang meninggal dunia dan tujuh korban lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi selama perayaan pesta malam tahun baru 2016 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
    “Pada perayaan pergantian tahun yang digelar Kamis (31/12) malam hingga Jumat (1/1) dini hari, ada tiga kasus kecelakaan. Korbannya, dua meninggal dan tujuh luka-luka,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Karawang IPDA Sabar Santosa, di Karawang, Senin.
    Tiga kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama semalam pada pesta perayaan pergantian tahun itu disebabkan banyak faktor. Di antaranya faktor kelalaian pengendara.
    Bahkan ada pengendara sepeda motor yang sampai berboncengan lebih dari dua orang. Hal tersebut juga menjadi faktor utama penyebab kecelakaan selama perayaan pesta pergantian tahun.
    Untuk korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi selama malam tahun baru itu ialah Purnama Aji (15), warga Kampung Nyangkokot, Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat.
    Pada malam tahun baru 2016 beberapa hari lalu, Purnama mengendarai sepeda motor dan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Naka Erawan. Keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Proklamasi Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat pada Jumat (1/1) dini hari.
    “Korban Purnama Aji meninggal dunia saat akan dibawa ke RSUD. Sedangkan Naka hanya mengalami luka-luka,” kata dia.
    Di lokasi berbeda pada waktu yang sama, seorang pengendara sepeda motor, Ja’i, warga Dusun Kedung, Kecamatan Cilebar, meninggal dunia setelah bertabrakan dengan sebuah kendaraan yang tidak diketahui pengendaranya.
    “Untuk korban luka-luka yang ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Karawang selama malam tahun baru itu ada tujuh orang,” kata dia.  (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com