• DPD GOLKAR Pangkep Nyatakan Dukungan Ke Syahrul

    0

    Makassar, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi menyatakan dukungan kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo untuk maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub Partai Golkar.
    “Kami telah melakukan konsolidasi dengan organisasi-organisasi sayap partai dan segenap kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Pangkep sepakat untuk mengajukan Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam Munaslub mendatang,” kata Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Pangkep Syamsuddin A Hamid di Pangkep, Sabtu.
    Sosok Syahrul Yasin Limpo, kata Syamsuddin, diharapkan dapat mempersatukan Partai Golkar ke depan.
    Dukungan ini dinyatakan secara resmi dalam bentuk pernyataan sikap yang dibacakan langsung di hadapan Syahrul Yasin Limpo dan ratusan kader Golkar Pangkep.
    Pernyataan sikap tersebut terdiri atas dua point. Point pertama menyatakan mendukung sepenuhnya H Syahrul Yasin Limpo, menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Munaslub mendatang.
    Sementara point kedua meminta kepada seluruh pengurus  DPD II Sulsel untuk memberikan pernyataan sikap bersama bagi Syahrul Yasin Limpo untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar.
    Sementara, Syahrul menegaskan pihaknya belum ingin memberikan pernyataan terkait pernyataan ini.
    “Saya merasa terkejut dan berterima kasih atas dukungan ini, saya sangat menghargai hal ini, tetapi saya belum menyatakan sikap terkait hal ini,” kata Syahrul.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com