• DJ Mahesa Utara Akan Tampil “Sound of Beat” Center Stage

    0
    DJ Mahesa Utara Akan Tampil “Sound of Beat” Center Stage

    DJ Mahesa Utara Akan Tampil “Sound of Beat” Center Stage

    Palembang, jurnalsumatra.com-Dalam kebutuhan hiburan yang banyak diminati di kota besar tidak terkecuali di Palembang, membuat Center Stage merespon kebutuhan akan masyarakat tersebut yang akan diselenggarakan di Novotel Palembang dengan pusat entertainmentnya yaitu Center Stage berbenah diri memberikan hiburan terbaik di Palembang.

    Hal ini disampaikan Wendy Natasha Marketing Communication Novotel Palembang kepada jurnalsumatra.com “Center Stage telah mengupgrade teknologi soundsystem mencapai 70.000 watt, dengan tempat luas, dapat menampung hingga 2500 orang pengunjung, mempunyai lighting dan dekorasi yang modern sehingga menciptakan atmosphere yang berbeda, eksklusif dan nyaman’

    Dikatakannya, Center Stage juga tak henti-hentinya memberikan suatu penampilan yang menarik pada setiap eventnya. Tak terkecuali pada event Sound of Beat yang dimeriahkan oleh penampilan eksklusif DJ Mahesa Utara pada tanggal 28 Januari 2016 Pkl 21.00 WIB mendatang.

    Mahesa Utara adalah seorang DJ yang telah malang melintang didunianya. yang akan membuat suasana Center Stage menjadi gemerlap. Yang diidukung juga dengan penampilan resident DJ yang tak kalah heboh dari DJ Nash, DJ Unu dan Elastis Band.

    Semua penampilan ini menurutnya, hanya dengan Rp.150.000,- sudah bias mendapat dan menikmati aksi panggung para DJ kenamaan ini.

    “Jadi bagi yang, mendapatkan dan membutuhkan hiburan berbeda, dapat datang langsung ke Center Stage atau reservasi : Contact Person Mr. Nash (0711) 369777 ext 1652 / 081219199186.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com