• DJ Dinar Candy Gebrak S-Lounge Malam Tahun Baru

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Kemeriahan malam tahun yang dirasayakan disetiap pelosok kota Palembang, tak kalah meriah, dilakukan tempat hiburan malam yang mendapat predikat juara 3 dari Pemkot Palembang Selebriti Entertainment Center, yang berlokasi di Jl. Veteran Palembang sebagai kategori wisata dengan kehadiran dara cantik Dinar Candy yang berprofesi sebagai DJ juga sedang merintis sebagai Penyanyi Dangdut ini.

    Suara yang menghentak keras berirama dengan kepiawian Dinar Candi memainkan C-DJ mengiringi penampilan Sexy Dancer menari juga menampilkan keahlian special berakrobatik sesaat, membuat aplus dari para pengujung tempat hiburan malam tersebut, hampir tak terdengar dengan suara music yang terus mencoba menghidupkan suasana, untuk mengajak para pengujung berjogek bersama.

    Dinar Candy pun tampil bernyanyi Live PA dari music yang sedang diputarnya, tampil dihadapan pengujung mengajak semua pengujung untuk bisa bergoyang bersamanya.

    Saat dibincangi jurnalsumatra,con sebelum penampilan Dinar Candy selain berprofesi sebagai DJ juga sedang merintis sebagai penyanyi dangdut. Dinar pun menceritakan awal profesinya ini, “Pertama-tama, sebenarnya awal karir ku adalah memang Dj, namun seiring berjalannya waktu sempat berkenalan dengan beberapa teman produser, sampai akhirnya ketemu dengan lebel RPM (Royal Prima Musikindo) yang sekarang menaungi aku, yang akhirnya aku release single lagu dangdut yang berjudul Potel Pala Barbie” jelasnya pada jurnalsumatra.com.

    “Saat ini promonya  sudah berjalan di Media Cetak, Online serta Radio dan TV Nasional, kemaren sempat  Tour Promo Radio Jakarta dan Bandung” tambahnya.

    Diakuinya, sebelumnya memang belum pernah menyanyi karena berawal karir dari DJ” tutur cewek cantik, kelahiran Bandung, 21 April 1993 ini.

    Saat ditanya dengan kedua profesi yang sedang di gelutinya ini, kalau disuruh memilih dengan cepat Dinar mengatakan DJ yang pertama di pilihnya. “Biarpun sebenarnya kedua-duanya juga aku suka dan hobby, karena beberapa bulan ini yang menonjol banyak off air nya DJ” jelasnya.

    Dikatakannya, Di bulan Januari ia sudah ada materi music DJ yang akan di rilis di label RPM. yang sebenar nya saya di bulan Desember lalu lagi tahap promo single lagu dangdut yang judul Potel Pala Barbie cipt. Andika exs Kangen Band tapi ke pending karna banyak off air DJ.

    Dinar mengatakan dalam kegiatan 100 DJ Top Dunia kemaren ia tidak mengikutinya “Sebab rilis lagu DJ nya juga baru mau tahun ini” jelasnya yaa insyallah tahun depan” tawanya pun lepas dengan renyah.

    :”Harapan saya pada tahun 2016 DJ nya bisa masuk nominasi Award DJ dan buat lagu dangdut nya bisa d terima dan di sukai masyarakat” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com