• Dampak BOM Jakarta PS Mall Perketat Pengunjung

    0
    Markom-Manager-Palembang-Square-PS-Mall-Irwan-Agus-Setiawan

    Markom-Manager-Palembang-Square-PS-Mall-Irwan-Agus-Setiawan

    Palembang, jurnalsumatra.com – Akibat adanya BOM yang terjadi di Pos Depan Sarinah Jakarta, beberapa tempat seperti mall di Palembang mengadakan pemeriksaan kepada setiap pengunjung yang ingin masuk mall.

    “Maaf  Mas dan Mbak yaa, coba dilihat dahulu isi tasnya” jelas sekuriti mall tersebut kepada setiap pengujung yang ingin masuk ke mall tersebut, sambil mengeledah semua bawaan dari para pengujungnya. Para pengujung yang sudah banyak tahu dengan pemberitaan yang hangat pada hari ini pun dengan suka rela menyerahkan semua bawaan nya untuk diperiksa para petugas. “Oh ini mungkin karena berita yang sudah banyak beredar di jejaring social dan tv sudah pada menyiarkan peristiwa peledakan BOM di pos depan Sarinah Jakarta tadi pagi” jelasnya kepada teman nya.

    Menanggapi hal tersebut, jurnalsumatra.com mencoba mengetahui, pristiwa dengan diadakan pemeriksaan tersebut yang sebelumnya belum pernah dilakukan pemeriksan dan pengeledahan seperti ini kepada setiap pengujung yang masuk ke mall tersebut.

    Dalam perbincangan dengan Exla mengatakan “Pemeriksaan tersebut bukan karena adanya pemberitaan yang beredar karena adanya BOM yang terjadi di depan Pos Sarinah Jakarta, tetapi kita sudah menyiapkan sebelumnya jauh-jauh hari untuk menyediakan metal dectetor disetiap pintu masuk dan melakukan pemeriksaan yang tidak ada metal dectektor dipintu masuk mall ini” jelasnya.

    Menurutnya, ini salah satu perlengkapan yang diberikan PS Mall untuk memberikan kenyamanan kepada para pengujung, seperti melakukan perawatan pendingin area (AC) yang sebelumnya banyak di keluhkan para pengunjung mall ini, karena tidak terlalu dingin (panas) dan sekarang sudah mulai dingin kembali.

    Karena setiap tahunnya itu sudah ada planningnya untuk diadakan metal dectector sejak 2015 yang lalu, karena belum maksimal jadi masih diadakan pemeriksaan. Dan itu merupakan perkembangan yang diberikan kepada PS Mall untuk memberikan kenyamanan kepada pengujungnya. “Sekali lagi bukan karena adanya ledakkan yang baru terjadi di Jakarta” tegasnya.

    “Dalam waktu dekat ini mall kami belum ada kegiatan yang biasanya dilakukan dari luar mall yang mengadakan acara di PS Mall, sementara untuk mall nya sendiri mungkin akan ada acara perayaan Imlek dan juga ada reward untuk promo dengan hadiah utama Mobil dan hadiah yang lainnya untuk belanja disetiap tanent yang ada di PS Mall, juga mempunyai tambahan dengan lucky dip berupa tiket menonton di XXI juga voucher makan dan bingkisan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com