• Bupati OKI Serahkan DPA

    0

    KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com – Bupati Ogan Komering Ilir Isakandar SE serahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada seluruh kepala satuan perangkat daerah dan camat sekabupaten Ogan Komering  Ilir di ruang rapat bende seguguk II Sekretariat Daerah Pemerintah Kab. OKI (20/1/2016).

    Ketua DPRD OKI  H M Yusuf Mekki S. Sos mengatakan dalam sambutannya mudah-mudahan penyerahan DPA ini dapat membangun OKI kedepan, DPA ini merupakan gambaran dari pada  Kabupaten OKI, supaya visi, misi dan perencanaannya berjalan. APBD OKI untuk tahun 2016 sekitar 2,3 triliun ini berarti meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.”tuturnya”.

    Masih dalam sambutan DPRD Kab. OKI H M Yusuf Mekki S.Sos menyampaikan SKPD harus benar-benar melaksanakan ini dengan baik. DPA harus singkron, karena Bupati Pemerintah Daerah Kab. OKI mempunyai visi misi untuk membangun mensejahterahkan masyarakat OKI, diselaraskan dengan nawacita pemerintah pusat dan program pemerintah provinsi.”tambahnya”

    Bupati OKI Iskandar SE menyampaikan dalam dalam sambutanya
    Pembangunan Kab. OKI tidak boleh terhenti, apa yg kita lakukan pada hari ini sampai dg 31 des 2016 melalui proses yang panjang. Alahamdulillah dengan kerjasama yang baik proses ini menjadi DPA yang tentunya untuk pembangunan Kab. OKI yang tidak boleh terhenti, tentunya untuk mempercepat apa yang kita harapkan bersama yaitu mewujudkan kabupaten OKI maju mandiri sejahterah berdasarkan iman dan taqwa.”tuturnya”

    Bupati OKI Iskandar SE menjelaskan dalam sambutanya Hampir 2,4 triliun anggaran di Kab. OKI untuk mengcouper pembangunan Kab. OKI.
    Pembangun yang kita lakukan harus dicapai oleh masyarakat.
    Maka saya terus menyampaikan kepada seluruh SKPD untuk membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
    Banyak yang mengkrik saya dua tahun kebelakang dengan apa yang telah saya lakukan, tidak terlihat tetapi dampak dari pembangunan yang telah kami lakukan dari masyakat pinggiran, masyakarat pesisir untuk meningkatkan ekonomi dari bawah, apabila ekonomi didaerah-daerah kuat maka ekonomi didaerah kotapun akan tumbuh menguat. Dengan membangun infrastruktur menembuskan jalur-jalur trasportasi didaerah-daerah yang sulit dijangkau, menerangi daerah-daerah yang belum tersentuh oleh listrik, dan meningkatkan pendapatan masyarakat melalui berbagai sektor baik dari sektor pertanian maupun perkebunan.”jelasnya”.

    Iskandar SE menghimbau DPA ini jalankan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan, agar apa yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik. “tutupnya”. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com