• Bupati OKI Bakal Lakukan Tandang Desa

    0

    KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Pada tahun 2016 ini, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), direncanakan bakal melakukan tandang desa.

    Program kegiatan tandang desa merupakan kunjungan secara langsung yang dilakukan oleh Bupati OKI, Iskandar SE ke desa – desa yang berada di wilayah Kabupaten OKI,” ujar Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Hj Nursula SSos, Rabu (20/1/2016).

    Lebih lanjut Nursula menjelaskan, tujuan dari kegiatan tandang desa untuk menggali aspirasi secara langsung dari masyarakat yang desanya bakal dikunjungi. “Dengan datang secara langsung ke desa yang bakal dikunjungi kita dapat melihat dengan langsung kondisi dari desa tersebut,” jelasnya.

    Ketika ditanya desa-desa mana yang bakal dikunjungi oleh Buapti OKI, Iskandar SE. Kaban PMPD mengatakan, dari 13 kelurahan dan 314 desa yang berada di Kabupaten OKI ada sekitar kurang lebih 25 desa yang bakal dikunjungi, dan yang pasti sasarannya adalah desa-desa tertinggal,” katanya.

    Terpisah, Kepala Desa (Kades) Tanjungalai Kecamatan SP Padang, Kasmir Martadinata sangat mengapresiasi sekali rencana yang bakal dilakukan oleh Bupati OKI, Iskandar SE.

    “Dengan datang secara langsung ke desa, bupati dapat melihat dan menilai langsung apa yang kurang dari desa kami. Dan saya beserta masyarakat Desa Tanjungalai sangat berharap sekali agar Bupati OKI, Iskandar SE, dapat berkunjung ke desa kami,” harapnya. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com