• Bulu Halus Tangannya Membuat DJ Angellica Yesaya Sexy

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Banyaknya aktivas tak membuat dirinya lupa akan perawatan tubuhnya, bahkan dalam satu bulan 4 kali Anggellica selalu menyempatkan untuk perawatan tubuh, terutama bagian kulit dan rambutnya.

    Dara cantik berkulit putih bersih ini, bertambah cantik dengan rambut yang di warnain coklat, kuning ke emas ini, diwaktu segang dipergunakannya untuk istirahat yang cukup ditambah dengan olah raga, itulah yang dilakukannya untuk menjaga stamina diri dan menjaga kesehatannya. Dengan aktivitasnya sebagai dj yang selalu tampil pada waktu malam hari dan aktivitas siang hari dengan jual beli alat dj dan mengajar privat DJ School.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com secara gamblang ia menceritakan semua tentang dirinya sampai ketertarikan dengan seorang lelaki dan apa yang menjadi dirinya banyak dilirik oleh mata lelaki.

    “Selain menjaga makanan, saya selalu minum vitamin, perawatan tubuh rutin saya lakukan, terutama dengan banyak minum air putih dan juga jangan lupa sering mengkomsumsi buah-buahan” ungkap dara cantik kelahiran Bandung, 22 Mei 1990 ini memberikan tips bugarnya.

    Iya juga pernah mengikuti Populer dj Hunt 2015 pada 07 Agustus 2015 lalu dan menjadi Miss Populer DJ Competition pada 12 Desember 2015 mewakili satu-satunya dari Jakarta dari 9 Kota juga di wakili satu orang yang mengikuti compotition tersebut, walaupun belum beruntung menjadi pemenangnya. Biarpun begitu ia merasa banyak bertambah pengalaman dan mendapat teman-teman baru “yang pastinya dengan mengikuti ajang itu aku menjadi lebih dikenal banyak orang karena prestasi aku di bidang dj battle” paparnya.

    Diakuinya dalam perawatan yang sering dilakukannya adalah bagian kulit dan rambut, karena menurutnya, bagian itulah yang selalu menjadi pusat perhatian, terutama bagian wajah dan rambut,  “Kalau lelaki suka memandang diriku mulai dari mata, bibir dan bokongku yang lebih sering malah memperhatikan bulu-bulu halus yang ada ditangan” ungkapnya sambil tersenyum simpul.  “Menurut mereka bulu halus pada tangan itu yang menjadikan seorang Angel lebih sexy” tambahnya sambil melepas tawanya.

    Padahal dikatakannya, yang lebih sering perawatan dalam seminggu sekali itu adalah rambut, itu yang paling sering, terutama hairdyer dan pewarna cat rambut, Dengan perawatan ini ia cukup banyak merogoh krocek yang cukup lumayan, untuk menyiasatinya, iya suka melakukan perawatan sendiri dirumah.   “Karena sekarang ini sudah banyak toko menjual perlengkapan untuk perawatan, kalau enggak bisa menghabiskan uang sampai kurang lebih mengeluarkan uang di 5 – 6 jutaan dalam 1 bulan” jelasnya.

    Dalam pandangannya tentang lelaki yang disukai untuk bisa menjadi pendampingnya kelak adalah yang mempunyai iman yang sama. “Aku lebih suka lelaki yang se iman, yang selalu support, sayang sama diriku juga keluarga besarku, dan mau menerima kekurangan diriku, yang paling penting lagi, tidak ringan tangan dan tidak selalu berkata kasar dalam ucapannya” tegasnya tentang lelaki yang bisa menjadi pendampingnya kelak. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com