• BRI Bagikan Sembako Kepada Penderita Penyalahgunaan Narkoba

    0

        Kupang, jurnalsumatra.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kupang membagikan 100 paket bantuan berupa sembako kepada korban penyalahgunaan narkoba di Kupang.
    “Hal ini merupakan bagian dari perhatian BRI cabang Kupang kepada para penderita penyalahgunaan narkoba di Kupang yang akhir-akhir ini dialami oleh generasi muda,” kata staf SDM BRI Cabang Kupang Agatha Yuanita Elaman kepada wartawan saat pembagian sembako di Kupang, Jumat.
    Ia mengatakan BRI memberikan perhatian para penderita penyalahgunaan narkoba menunjukkan bahwa bank tersebut juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh para pengguna.
    Sejumlah bantuan tersebut sebelumnya diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Kupang, baru kemudian Dinsos Kota Kupang bekerja sama dengan Yayasan Warna Kasih membagikan sembako tersebut kepada para pengguna.
    “Kita tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karena itu kita juga bekerja sama dengan Dinas Sosial serta Yayasan Warna Kasih yang menjadi rumah bagi para penderita untuk menyalurkan sejumlah sembako ini,”  Agatha.
    Sejumlah sembako yang dibagikan secara gratis kepada penderita penyalahgunaan Narkoba tersebut adalah beras, minyak goreng, serta kebutuhan rumah tangga lain yang dapat digunakan oleh para penderita.
    Pada Selasa (5/1), BRI Kupang juga membagikan 500 paket sembako kepada penderita HIV AIDS sebagai bagian dari kado Natal 2015 dan Tahun Baru 2015.
    “Kita bagikan juga ke ODHA dan bekerja sama dengan Dinsos Kota Kupang serta yayasan terkait yang mengurus soal HIV AIDS,” tuturnya.
    Menanggapi tindakan yang dilakukan oleh pihak BRI kepada penderita penyalahgunaan narkoba, Kepala Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Ndau Manu Laurince mengapresiasi akan hal tersebut.
    “Kami sangat berterima kasih karena apa yang dilakukan oleh BRI merupakan salah satu hal mendukung program kami dalam merehabilitasi pengguna narkoba,” tuturnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com