• Bola Basket – PJE Pegang Rekor “Field Goals” IBL Tertinggi

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta (PJE) menjadi pemegang rekor “field goals” tertinggi hingga hari ke lima turnamen reguler Indonesian Basketball League (IBL) musim 2015-2016.
    Dalam pertandingan melawan Bimasakti Nikko Steel Malang di Jakarta, Rabu siang, persentase “field goals” yang diraih PJE mencapai 63 persen.
    Besarnya persentase tersebut sekaligus menjadi kunci kemenangan PJE saat melawan Bimasakti dengan poin 86-36 dalam pertandingan yang berlangsung di Hall A Basket Senayan itu.
    Pemain PJE Adhi Pratama Prasetyo Putra menjadi top performer pada pertandingan tersebut melalui perolehan 14 poin dan tujuh rebounds.
    Selain itu, empat pemain asuhan pelatih Benjamin Alvarezsipin III lainnya juga tampil solid dengan mencetak “double-digit-point”.
    Mereka adalah Amin Prihantono dengan 13 poin, Dimas Aryo Dewanto 12 poin, Faisal Julius Ahmad 11 poin, dan Ponsianus Nyoman Indrawan 10 poin.
    “Hasil ini menjadi persiapan kami untuk menghadapi dua pertandingan terakhir melawan Hangtuah dan Satria Muda. Kami tidak mau kekalahan melawan Bandung Utama kemarin akan terulang lagi nantinya,” ujar Kapten PJE Kelly Purwanto.
    Sementara di pihak Bimasakti, kapten tim Yanuar Dwi Priasmoro menyumbang angka terbanyak dengan perolehan sembilan poin.
    Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga untuk PJE dalam empat pertandingan yang telah dijalani.
    Sementara itu, kekalahan yang dialami Bimasakti membuat tim tersebut belum pernah merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan.
    Selanjutnya, Bimasakti akan bertemu M88 Aspac Jakarta pada hari Kamis (14/1), sedangkan PJE akan bertemu tim Hangtuah Sumatera Selatan pada hari Jum’at (15/1).(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com