• Bola Basket – Leonard Tampil Gemilang Saat Spurs Perpanjang Laju

    0

    Phoenix, jurnalsumatra.com – Pemain San Antonio Spurs Kawhi Leonard merayakan terpilihnya ia masuk tim inti All-Star dengan mengemas 21 angka, dan center cadangan Boban Marjanovic mencatatkan “double-double” tertinggi sepanjang karirnya saat tim mereka menang 117-89 atas Phoneix Suns yang diganggu masalah cedera pemain pada Kamis.
    Marjanovic mendulang 17 angka dan 13 rebound ketika Spurs (37-6) memenangi pertandingan mereka untuk ke-12 kalinya secara beruntun, sambil menyamai rekor tim 2010/2011 untuk start terbaik pada 43 pertandingan sepanjang sejarah klub itu.
    Forward cadangan Spurs Jonathan Simmons mencetak 13 angka dan guard Ray McCallum memasukkan 11 angka. McCallum tampil sebagai pemain inti untuk mengisi posisi Tony Parker yang cedera, dan center Tim Duncan diistirahatkan untuk pertandingan yang berlangsung di Talking Stick Resort Arena.
    Spurs, yang tidak pernah tertinggal, mendekat dua pertandingan terhadap Golden State Warriors (39-4) untuk rekor terbaik di liga.
    Guard rookie Devin Booker mencetak 24 angka untuk Suns, yang tidak diperkuat pencetak angka terbanyak yakni point guard Brandon Knight dan ketiga power forward, termasuk Markieff Morris.
    Guard Arshie Goodwin, yang menjadi pemain inti, menorehkan angka tertinggi sepanjang musim yakni 20 angka ketika Suns (13-31) menelan kekalahan beruntun keenam mereka dan kekalahan ke-15 dari 16 pertandingan terakhirnya.
    Forward cadangan T.J. Warren mencetak 18 angka dan center Tyson Chandler mengukir 20 rebound dan delapan angka untuk Phoenix.
    Suns hanya memiliki sembilan pemain yang berada dalam kondisi prima, sambil juga bermain tanpa dua forward cadangan yang cedera Jon Leuer dan Mirza Teletovic, dan mereka hanya memiliki delapan pemain setelah forward P.J. Tucker mengalami cedera lutut pada kuarter pertama. Ia tidak dapat melanjutkan permainan.
    Spurs memenangi tiga pertandingan pertamanya dari empat pertandingan pembuka dengan keunggulan 33, 14, dan 28 angka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com