• Beranda – PENDAM Cenderawasih Peringati HUT Penerangan TNI AD

    0

    Jayapura, jurnalsumatra.com – Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih menggelar doa bersama dan syukuran guna memperingati HUT ke-65 Penerangan TNI AD, yang diikuti oleh prajurit dan PNS Pendam di Bukit Polimak, Makodam, Kota Jayapura, Papua, Rabu.
    Kegiatan itu dipimpin langsung leh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teguh Pudji Raharjo.
    Menurut dia, usia Penerangan TNI AD yang ke-65 tahun, merupakan usia yang cukup matang bagi satuan Dinas Penerangan Angkatan Darat dalam kiprah pengabdiannya mendukung terlaksananya tugas pokok TNI AD.
    “Memasuki usia ke 65 tahun ini, Dinas Penerangan AD bertekad untuk meningkatkan perannya dalam membantu tugas pokok TNI AD, baik tugas militer untuk perang maupun tugas militer selain perang atau misi kemanusiaan, terutama yang berkaitan dengan membantu kesulitan rakyat,” katanya dalam sambutan di hadapan prajurit dan PNS Pendam Cenderawasih.
    Seiring dengan semakin meningkatnya pengetahuan dan tekhnologi yang berkembang dengan pesat di era informasi ini, lanjutnya, kedepan peran dan tugas Satuan Penerangan AD sangat penting dan menuntut personelnya memiliki kemampuan penguasaan teknologi informasi dan wawasan pengetahuan yang baik dalam berkomunikasi ditengah masyarakat.
    Untuk menjawab tantangan tugas tersebut, kata Teguh, insan penerangan dituntut untuk memainkan perannya dan melaksanakan tugas secara proporsional yang didukung dengan kemampuan personel yang profesional di bidangnya sebagai komponen bangsa rakyat Indonesia.
    “Intinya harus bersikap profesional saat mengerjakan tugas sebagai penerangan TNI AD,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com