• Banyuasin Belum Mampu Raih Piala WTN

    0

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com- Kabupaten Banyuasin belum  mendapatkan piala WTN (Wahana Tata Nugraha)  dari Menteri Perhubungan RI Tahun 2015. Kita baru mendapatkan plakat Wahana Tata Nugraha.
    “Kita tahun 2015 lalu kembali mendapat plakat Wahana Tata Nugraha dari menteri Perhubungan RI
    Tahun 2015 dan ini merupakan plakat yang keempat setelah sebelumnya didapat tahun 2012,2013 dan 2014,”ujar  Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Banyuasin, H Supriadi SE Mstr pada jurnalsumatra.com, Senin (11/1) 2016.
    Menurut Supriadi,yang menjadi hambatan bagi Kabupaten Banyuasin untuk mendapat piala WTN adalah masih belum tertatanya kondisi jalan Merdeka Pangkalan Balai. “Tapi, Insyaallah tahun depan target kita tahun 2016 Banyuasin dapat piala WTN, karena kita berharap jalan merdeka sudah terbentuk empat lajur dua jalur yang saat ini terus dibangun,”katanya.
    Poin bagi Banyuasin tandasnya, karena sudah ada pelayanan KIR, Warning line dan Angkutan Sekolah dari bis yang dimiliki Banyuasin. “Kelemahan kita selain   belum ada terminal dalam kota,marka jalan dan masih belum tertibnya masyarakat dalam berlalulintas,”katanya.
    Anggota DPRD Banyuasin, Sakri SH mendukung percepatan pembangunan jalan empat lajur dua jalur tersebut. “Kita berharap proses pembangunannya  dipercepat sehingga penataan kota akan terlihat lebih baik,”katanya.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com