• Awal 2016, Satu Rumah di Tanjung Raja Hangus Terbakar

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com –  Awal tahun baru 2016, musibah kembali terjadi, kali ini Satu rumah hangus terbakar di Desa Tanjung Raja Selatan lingkungan 1 RT 1 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, tepatnya di depan POM Bensin Tanjung Raja, diketahui rumah yang terbakar tersebut merupakan rumah milik Edi bahtiar.

    Menurut informasi, kejadian kebakaran terjadi Jum’at  (01/01), sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu warga yang masih tertidur terkejut dengan adanya kobaran api yang membakar salah satu rumah, sontak membuat warga sekitar berlarian untuk berusaha memadamkan kobaran api tersebut, dan sekitar pukul 7 api berhasil dipadamkan.

    Salah satu warga sekitar Rudi mengatakan untuk penyebab kebakaran sendiri belum diketahui pasti, dan dugaan sementara konsleting listrik.

    “saya  kaget pagi-pagi ada kobaran api di salah satu rumah, jadi saya dan juga warga yang lain berlarian berusaha untuk memadamkan api tersebut, untuk penyebabnya saya kurang tahu, dan saya rasa mungkin dari konsleting listrik” Imbuhnya.

    Terpisah, Kepala Tanjung Raja Selatan Salendra ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa ada salah satu rumah warganya yang terbakar, dan saat kejadian kebakaran sendiri pemilik rumah tidak ada di tempat, karena liburan ke Lampung.

    “Iya memang benar ada satu rumah warga yang terbakar, namun saat peristiwa kebakaran terjadi pemilik rumah tidak berada di rumah karena sedang liburan ke Lampung, sedangkan untuk penyebab kebakaran sendiri belum diketahui” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com