• Atika Dora Anak Palembang Merintis Karir di Jakarta

    0
    Atika Dora (4)

    Atika Dora Anak Palembang Merintis Karir di Jakarta

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Cewek cantik dengan perawakan dan postur idial, kelahiran Palembang, 03 Oktober 1989 dengan tinggi 161 cm ini, sejak dibangku sekolah dasar sudah aktip di model tahun 2001 yang sampai saat ini, sudah banyak kegiatan intertain yang di ikutinya sampai saat ini, menjadi penyanyi dan LivePA dibeberapa kota di Indonesia.

    Dijumpai jurnalsumatra.com di Grand Mercure Jakarta saat dirinya menjadi vocalis Band ditempat itu “Saya pertama kali ikut model waktu masih SD di Palembang tahun 2001 dan Alhamdulillah berlanjut sampai saat ini” jelas cewek bungsu dari 6 saudara yang kedua orang tua asli Palembang ini.

    Cewek cantik yang hobby nyanyi, olah raga dan traveling ini pun, akhirnya mendapat tawaran ke Jakarta dan sempat di kontrak pihak Cinta Management di Jakarta sampai tahun 2005. Sejak papanya meninggal dunia, tekat kuatnya sekolah sambil kerja membuahkan hasil.

    “Alhamdullilah berkat banyak teman tahun 2006 ditawari figuran dan shooting bolak balik Jakarta-Palembang, karena pada saat itu masih SMA sampai dengan tahun 2007 dan setelah iru menikah dan lama lepaskan dunia hiburan” paparnya mengenang perjalanan karirnya yang lalu.

    Lebih lanjut dikatakannya, pada 2011 saya diajakin Sila (istrinya Micky Tipe-X) to iseng Recording namun bertahan sampai 2012, terus pulang ke Palembang karena enggak ada perubahan.

    “Setelah melewati berbagai masalah rumah tangga di Palembang, akhirnya saya jadi single parent dengan 1 putri dan kemudian ditawari nyanyi di kafe sama Sila kembali. Pada tahun 2013 bulan Mei, Saya bertekad pindah ke Jakarta dan Alhamdulillah makin tahun makin banyak yang kenal, makin banyak yang ngajak kerjasama sampai sekarang LivePA ke beberapa kota di Indonesia” bebernya.

    “Maunya aku lebih sukses lagi dalam berkarir, bisa menghibur semua, membahagikan keluarga besar juga memiliki rumah tangga yang lebih baik lagi” harapnya untuk kehidupan kedepannya.

    Iapun memberikan tips hidupnya “Hidup itu perjalanan, tergantung pada diri kita sendiri ingin sukses atau hanya diam dengan keadaan sekarang. Sukses datang dari kerja keras kita sendiri, jangan hanya bermimpi tapi wujudkanlah mimpi tersebut” pungkasnya mengakhiri obrolan kami/ (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com