• Apriyadi membutuhkan loyalitas

    0
    FB_IMG_1453794452711

    Apriyadi membutuhkan loyalitas

    PALI, jurnalsumatra.com – Penjabat Bupati PALI, Drs. H. Apriyadi, M.Si kembali di awal tahun 2016 ini merombak susunan pejabat struktural Eselon II, III, dan IV,pada selasa (26/1), Pelantikan dilakukan diAula Pemkab PALI di jalan Merdeka km 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dihadiri dan disaksikan oleh kepala SKPD di lingkungan kabupaten PALI.

    Sebanyak delapan orang pejabat yang dilantik pada hari ini, yakni eselon 2 satu orang, eselon 3 tiga orang dan eselon 4 ada 4 orang. Dalam pidatonya Apriyadi mengatakan bahwa,pelantikan seperti ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.”Perubahan struktural dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa, layaknya sebuah organisasi. Dalam sepak bola saja, ada yang namanya pergantian pemain, apalagi dalam susunan pemerintahan seperti ini,” tutur Apriyadi.

    Mantan Kadinsos Provinsi Sumsel ini menekankan kepada seluruh pegawai negeri, agar dapat menunjukkan loyalitasnya dalam berkerja dan mengabdi kepada negara ini.

    Hendaknya ditanamkan dalam diri setiap PNS agar menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan. Karena, siapapun bupatinya kita tetap dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin dan mengabdikan dirinya untuk kabupaten yang kita cintai ini,” tegas Apriyadi.

    Sebagai Kepala Daerah, Apriyadi lebih memilih orang yang loyalitas dari pada orang yang pintar tapi tidak loyal.”Saya lebih suka orang-orang yang loyal, daripada orang-orang yang pintar tapi tidak loyal. Karena, orang yang loyal pasti mau bekerja keras dan menunjukkan semangat dalam bekerja, setelah melalui proses mereka akan pintar juga kalau sering dilatih,” sambung Suami Asna Aini ini.

    Dirinya berharap dengan adanya perubahan dalam struktural dalam pemerintahan ini,bisa menambah pengalaman yang baru bagi yang dilantik.

    Harus bisa dimaknai bahwa perombakan susunan struktural hari ini sebagai pengalaman yang baru bagi kawan-kawan, dan semakin tunjukkan prestasi kalian. Kalau kalian memang memiliki prestasi dan kompetensi yang baik, maka tidak mungkin pimpinan anda akan berdiam diri. Pasti akan memberikan reward, seperti peningkatan eselon atau lain sebagainya,” tutup Apriyadi.

    Sementara itu, Iwan Hilman salah satu pejabat yang dilantik mengaku siap bertugas di posisinya yang baru,” saya siap bertugas di UPTD kebersihan. Meskipun saya belum tahu jon dis kerjanya, tapi saya pastikan akan meninjau langsung kondisi di lapangan,” beber Iwan, Kepala UPTD Kebersihan Dinas PU Cipta Karya yang baru. (Yongky).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com