• Antisipasi Teror Berlanjut Polres Banyuasin Siagakan Posko

    0
    Posko-Kesiapsiagaan-yang-berada-di-pintu-masuk-Mapolres-Banyuasin

    Antisipasi Teror Berlanjut Polres Banyuasin Siagakan Posko

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Guna mengantisipasi terjadinya aksi terorisme seperti yang terjadi di Kawasan Thamrin Sarinah Jakarta, Kamis (18/1) 2016 membuat  Kapolres Banyuasin AKBP Julihan Muntaha,SIK  Bertindak tegas dengan mendirikan posko kesiapsiagaan di pintu masuk Mapolres Banyuasin.
    Posko ini, jelasnya menjadi tempat penjagaan aparat kepolisian dengan senjata lengkap. Bahkan pelayanan SPKTpun dilakukan di posko kesiapsiagaan ini.
    Lanjutnya, para tamu yang memasuki areal Mapolres Banyuasin  tidak luput dari pemeriksaan petugas kita. “Kita melakukan ini sebagai bentuk kesiapsiagaan dan antifasi atas segala kemungkinan  terjadinya aksi teror,”ujar  Kapolres AKBP Julihan Muntaha SIK pada jurnalsumatra.com , Jumat (15/1).
    Tidak hanya sebatas itu kata Kapolres  pihaknya juga sudah mengintruksikan jajaran  Polsek  termasuk Pospol-Pospol kiranya untuk meningkatkan  kewaspadaan dan melakukan patroli untuk memberi rasa aman di wilayah Kabupaten Banyuasin. “Personil intel sudah kita sebar, untuk melakukan deteksi dini atas segala bentuk gangguan keamanan termasuk terorisme ini,”terangnya.
    Dia menghimbau, kepada masyarakat untuk memperketat keamanan di lingkungan masing-masing dengan cara melakukan poskambling. “Bila ada hal-hal yang mencurigakan  segara  lapor ke pos polisi terdekat agar mudah diantisifasi sesegera,” harap Kapolres.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com