• Ananda Quen Punya Daya Tarik Tersendiri Hibur theVenus

    0
    Ananda Quen Punya Daya Tarik Tersendiri Hibur theVenus

    Ananda Quen Punya Daya Tarik Tersendiri Hibur theVenus

    Palembang, jurnalsumatra.com – Walaupun ia baru untuk pertama kali hadir di Kota Palembang dan performance di theVenus Luxury Club & KTV di Jl. R. Soekamto Palembang, namun kehadiran nya, ramaikan malam akhir pekan di tempat hiburan yang mendapat predikat terbaik pertama sebagai tempat hiburan dari Pemerintah Kota Palembang, Dinas Pariwisata Kota.

    Dentuman keras music beraliran dutch yang dimainkannya, mengiringi penampilan para sexy dancer dan para resident model thevenus membangkitkan para pengujung untuk bergoyang bersama-sama.yang berlangsung pukul setengah dua fajar.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com cewek cantik kelahiran, Sumedang, yang baru merayakan usia ke 20 ini, tepatnya tanggal 9 Januari 2016, mengatakan kalau kota Palembang tak seperti dahulu yang pernah dibayangkan orang, “Palembang ini kotanya Indah begitupun bandaranya, padahal kalau dahulu saya membanyangkan kalau kota Palembang ini kesannya seram, tetapi sekarang terlihat lebih bagus dari yang sering diceritakan orang” paparnya.

    “Saat saya mendarat di kota ini. sudah disambut dengan hujan (padahal sebelumnya berkabut), Yang masih membuat saya penasaran… adalah kulianernya, terutama Pempek Palembang yang sebenarnya, karena waktu mencicipi di Jakarta, teman-teman saya bilang, masih enak dengan pempek yang berada di Kota Palembangnya.” Jelasnya masih dengan rasa penasarannya.

    Sebagai mengobati rasa penasaran untuk merasakan Pempek Palembang General Manager theVenus Luxury & KTV Andy Wong langsung memanggil stafnya untuk menyediakan pempek yang disediakan ditempat nya. “Tempat kami juga menyediakan pempek sebagai makanan ringan sambil karaokean disini, untuk tamu yang belum sempat mencicipi pempek ditempat lain” jelasnya

    Sebelum menjadi DJ, Ananda bekerja menjadi Publik Relation di Bintang Mawar samping Dakota Jakarta, dan kemudian belajar DJ dari tahun 2015. “Awal pertama saya nge dj di MDJS Jakarta Barat dan dikenalkan pertama kali oleh DJ Meq” ungkapnya.

    Walaupun begitu, Ananda dahulu pernah mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang dokter kandungan, menurutnya dengan menjadi dokter kandungan bisa menolong orang, dalam memperjuangan mati dan hidup seseorang.

    “Tetapi setelah menjadi DJ malah mempunyai rencana ingin melanjutkan kuliah di Falkultas Hukum, alasannya karena ingin lebih banyak mengetahui tentang hukum lebih dalam” jelasnya sambil tersenyum simpul.

    Diakuinya untuk saat ini dia, sudah mempunyai dambatan hati yang sudah berjalan selama 2 tahun. “Rencananya kedepan yang pasti lebih baik lagi dan lebih serius lagi” ungkapnya.

    “Orang nya yang pasti mapan dan pengertian yang sayang sama aku apa adanya dan orangnya bersih/resik mempunyai tanggung jawab yang besar” bebernya dengan tipe cowok yang menjadi idamannya dan sudah ada disamping dirinya.

    Iapun membagi tips sukses yang pernah dilakukannya “Untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan itu tidak mudah dan gampang seperti yang di lihat semua butuh perjuangan” tegasnya dengan harapan bisa lebih dikenal dan lebih baik dari sekarang. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com