• Alika Islamadina Ingin Keluarkan Single Terbaru

    0

    Palembang, jurnalsuamtra.com – Dara manis yang pernah bergabung di girlband yang bernama Princess. Walaupun hanya satu tahun, karena memilih untuk bersolo karier. Tak membuatnya kehilangan fansnya, yang berada di Palembang.

    Hal itu, terbukti dalam kuis yang ditanyakan oleh MC kepada para peserta J2 Adu Nge Hits dengan Roadshow berupa Dance Competition yang diselenggarakan di Palembang, bisa menjawab semua lagu-lagu yang pernah di bawakan oleh Alika Islamadina, selain itu ia juga membawakan beberapa lagunya dan juga menjadi juri Adu Nge Hits, Siap NgeHits dengan Roadshow Palm Selfie Competition dari Telemarco produk Samsung yang diselenggarakan di Palembang Trade Center (PTC) Mall.

    Yang pada Juni, 2012 pernah hadir juga pada acara adu bakat yang di adakan Concerto Es Cream bersama kelompok girlband Princess. ditempat yang sama, namun tak terlihat perubahan yang berarti

    Dara yang lahir di Sydney, Australia, 24 Juni 1994 dengan nama Karis Alika Islamadina biasa dipanggil Alika, tetapi berkebangsaan Indonesia, sudah dari tahun 2006 berkarir sebangai seorang penyanyi dan pernah mempunyai prestasi meraih medali emas di Olympic World Choir pada tahun 2006 di Xiamen, China bersama Elfa’s Music Choir.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilan lagu perdananya. Alika menggaku kalau dia baru saja, habis liburan ke Amerika sebelum datang ke Palembang, walaupun pada saat ini sedang membuat single lagu juga album terbarunya namun untuk judul lagu dan albumnya masih dirahasiakan terlebih dahulu yang di yakini nya bulan Februari 2016 akan keluar.

     “Aku baru saja liburan kuliah jadi baru saja pergi ke Amerika bersama keluarga besarku dan ini baru benar-benar balik kemaren” ungkap mahasiswa aktif Kelas Internasional Fakultas Ekonomi (FEUI) Universitas Indonesia ini, saat ditanya kegiatannya sebelum hadir di Palembang.

    Dalam penampilan nya, ia pun membawakan beberapa lagunya yang ngebit dan slow dan yang pastinya seru bersama anak-anak yang sudah terbiasa dengan bergoyang dan menari.

    Ia merasa dalam beberapa kali ke Palembang, merasakan makanan-makanannya super enak “Paginya aku sudah berkesempatan makan mie celor karena kebetulan punya teman orang Palembang dan sudah mencoba makanan es kacang juga, sudah mencobain semuanya” jelas Alika sambil mengajungkan jempolnya.

    “Harapan aku semoga bisa lebih sering ketemu dengan teman-teman di Palembang dan musicnya bisa diterima dan juga hasil kerjaku bisa diterima dan semuanya bisa berjalan dengan lancar, sukses sampai albumnya rampung sampai semua promo lagunya selesai Amin” tegasnya dengan single lagu dan album yang akan keluar bulan Februari 2016. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com